Frequently Asked Questions

Silakan kamu masuk ke website https://event.ehef.id/ kemudian klik “sign up here”

Setelah berhasil registrasi kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Kamu hanya perlu memasukan email yang kamu daftarkan pada saat login di https://event.ehef.id/

Akan ada pop up windows yang menyatakan bahwa kamu sudah berhasil terdaftar sebagai peserta dalam acara ini

Silakan akses ke website https://event.ehef.id/ dan masukkan alamat emailmu. Untuk melihat jadwal webinar, silakan klik tombol “agenda”. Untuk menghadiri sesi webinar, klik auditorium dan pilih ruangan yang ingin kamu saksikan

Silakan kamu login ke https://event.ehef.id/ menggunakan email tersebut. Jika gagal berarti kamu harus daftar ulang menggunakan email yang baru

Kamu hanya perlu login ke https://event.ehef.id/ pada saat hari H acara dengan menggunakan email yang sudah didaftarkan.

Kamu hanya perlu login ke https://event.ehef.id/ pada saat hari H acara dengan menggunakan email yang sudah didaftarkan.

Kamu tetap bisa mengikuti sesi webinar nya namun pastikan saja kamu hadir sebelum sesi dimulai agar kamu tidak ketinggalan informasi yang penting. Webinar merupakan live streaming di YouTube channel.

Ya, kamu dapat bertanya melalui “comment” di YouTube channel. Moderator akan merangkum dan menyampaikan nya kepada presenter. Karena keterbatasan waktu, ada kemungkinan presenter tidak dapat menjawab seluruh pertanyaan.

Bisa.. kamu hanya perlu masuk ke profile institusi yang kamu minati, kemudian scroll ke bawah pada halaman profile tersebut. Di bagian bawah terdapat icon pilihan cara berkomunikasi (email, WA, atau virtual room), tinggal klik icon tersebut, dan kamu akan tersambung.

Kamu hanya perlu masuk ke bagian exhibitors, disitu terdapat list semua exhibitors yang berpartisipasi pada acara ini

Sediakan waktu khusus. Perhatikan jadwal webinar dari negara dan universitas tujuan mu, agar bisa mendapatkan informasi secara langsung. Kalau ada yang belum jelas, catat dahulu pertanyaannya. Selanjutnya, datang dan kunjungi halaman exhibitor pada tanggal 27-28 November 2020, jam 16.00-20.00 untuk bertemu secara virtual dengan perwakilan universitas. Kalau kamu memiliki pertanyaan yang komplek, sebaiknya menggunakan email agar exhibitor punya waktu menjawab pertanyaan secara menyeluruh. Mayoritas exhibitor akan memiliki ruang virtual masing masing, jangan lupa untuk masuk dan berbicara langsung dengan mereka.

Sayang sekali anda melewatkan EHEF Indonesia 2020. Tapi, kamu bisa mengunjungi ehef.id sebagai salah satu portal informasi Studi ke Eropa. Semua data yang ada di pameran, juga akan ditampilkan disini. Untuk rekaman webinar, akan ditampilkan secara menyeluruh di bulan Januari 2021 di channel YouTube EHEF Indonesia. Untuk mendapatkan informasi terbaru, follow IG ehef.id

Contact Us

Feel free to send us a message anytime.